087834400018, Sewa Mobil di Margangsan Yogyakarta Kode Pos 55151 ‒ 55153.

087834400018, Wedding Car JogjaSewa Alphard JogjaSewa ELF NLR JogjaSewa Innova JogjaSewa Fortuner JogjaSewa Hiace JogjaSewa Bus JogjaRental Mobil JogjaPaket Tour JogjaJasa Angkut JogjaSewa Hiace Primeo JogjaSewa Mobil Jogja 

087834400018, Sewa Mobil di Margangsan Yogyakarta Kode Pos 55151 ‒ 55153

Sewa Mobil ini berada di kota Yogyakarta tepat nya di Kecamatan Margansan. Margangsan sendiri terdiri dari 3 kelurahan , yaitu kelurahan Brotokusuman, Keparakan dan Wirogunan. di lokasi yang sangat strategis ini , banyak pelancong dari luar kota yang menggunakan Jasa Sewa Mobil ini. ini Pengalaman saya saat berlibur di kota Jogjakarta. Jogja adalah tempat yang saya kagumi, semuanya ada di Jogja, disini ditempat ini saya memulai cerita tentang keadaan dimana saya membutuhkan Healing “Pelepas penat”, kesukaran, menghilangkan rasa bosan dan melewati keadaan disetiap hari. 

Disini bermula pada saat saya menemukan sahabat yang bisa saja ajak menikmati keindahan di Bantul di sore hari, kami tak jenuh jenuhnya menggililingi Kabupaten Bantul yang tepat berada sebelah paling barat Kota Yogyakarta. Terkenal akan wisatanya yang bernuansa desa dan menjujung tinggi kearifan lokal, begitulah Kabupaten Bantul di kenal. Tak terlepas dan masuk wilayah Kabupaten di Kota Yogyakarta.Saya senang dapat tinggal di Bantul yang sudah menjadi bagian pengalaman dari hidup saya, tinggal disini merupakan suatu takdir yang saya lewati, hiruk pikuk Bantul sudah menjadi keseharain saya, saya sering sekali menhabiskan waktu luang saya untuk bepergian wisata, terutama wisata di Bantul karena dekat dengan rumah dan tidak menghabiskan banyak pengeluaran. 

Saya suka traveling ke tempat wisata yang di gemari anak muda salah satunya adalah pantai, saya suka berlibur ke pantai karena pantai merupakan salah satu tempat favorit saya. Disana terdapat pemandangan yang selalu menarik selain sunset, kamu juga bisa melihat ombak. Saya suka ombak, dengan meilhatnya saya merasa terhibur, suasana dipantai memang agak dingin apalagi jika sore hari karena angin yang kencang ke arah bibir pantai.Namun hal itu semua menambah suasana semakin santai, di sore hari Pantai Parangtritis begitu terlihat menawan ditambah kehadiran sunset yang menghiasi awan senja ditambah birunya air laut membuat kita enggan segera pulang. 

Pantai Parangtritis merupakan pantai favorit di daerah Bantul, karena terdapat karang seperti dataran tinggi, yang menambah pesona pantai Parangtritis, semua kenangan di masa kecil terasa terulang lagi, karena setiap ke pantai saya memiliki cerita sendiri, kita dapat naik delman di area sekitar pantai, dan kita juga bisa menyewa ATV sambil menunggu sunset. Kita bisa menikmati beberapa fasilitas yang tersedia pada saat kita berwisata ke Pantai Parangtritis, kalian tidak bisa melewatkan momen yang bisa diabadikan di Pantai, saya selalu berfoto jika saya pergi ke pantai, saya senang berlarian dan berjalan di dekat bibir pantai ini, walaupun berpasir hitam namun tidak mengurangi keindahan pantai Parangtritis yang menjadi salah satu tempat wisata rekomendasi terbaik di Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Selain di Parangtritis, kalian juga bisa mampir ke Gumuk Pasir yang jaraknya berdekatan dengan pantai Cemara sewu bersebelahan dengan pantai Parangkusumo. Disana kalian dapat dimanjakan dengan pemandangan seperti gurun dan tumpukan pasir buatan, pasirnya yang lembut membuat kesan Gumuk Pasir semakin banyak peminatnya, akan terlihat lebih menarik jika di sore hari sembari menikmati senja, viewnya yang menarik juga fasilitas yang tersedia seperti skateboard, dll. Gumuk Pasir juga sering dijadikan sebagai view untuk foto prewedding dll. Pengalaman saya di gumuk pasir juga terdapat GAZEBO untuk menajdi tempat persinggahan dari rasa lelah dan panas, ketika berkunjung di siang hari lain halnya dengan kita berkunjung pada pagi/sore hari kita tidak akan kepanasan karena terik matahari.Hal yang saya sukai di Gumuk pasir adalah viewnya msh terlihat tebing tinggi arah pantai Parangtritis ini yang terlihat jelas selain itu juga saya suka naik ayunan di Gumuk pasir yang merupakan favorit anak muda. Kalian juga dapat mengunjungi jembatan Kretek di Bantul yaitu terletak di Daerah Kretek arah jalan ke pantai Parangtritis, disana terdapat jembatan yang dilewati Kali Opak, dibawah jembatan terdapat tempat wisata air dengan fasilitas Kapal, Kapal pelampung, saya bersama dengan teman saya pernah berkunjung ke salah satu tempat wisata baru di bawah Jembatan Kretek, disana saya bersama dengan teman saya menaiki kapal mesin yang biasa digunakan untuk mencari ikan, saya bersama teman saya mencoba fasilitas kapal di sana dan itu merupakan pengalaman yang menyenangkan. Karena di atas kapal kita bisa melihat sungai yang berwarna hijau pada saat itu, dengan tarif yang terjangkau kamu dapat memiliki pengalaman naik perahu di sungai yang bagus apalagi dengan view jembatan yang bagus. Terasa semakin indah diantara sungai dan jembatan, kalian juga dapat menikmati dan berwisata di wisata baru jembatan Kretek, kalian bisa mencoba naik kapal dengan teman-teman yang akan menambah keseruan wisata kalian, kamu juga dapat mencobanya abadikan menggunakan foto anda di kapal dengan   teman-teman karena disana bapak-bapak yang mengendarai kapal ramah. 

Kembali lagi, masih terkait dalam perjalanan wisata Bantul, berbagi dengan traveler saya kemaren pergi di salah satu wisata unik di Bantul yang menawaerakn keindahan alamnya, yakni Hutan Pinus, disini kita dapat menemui berbagai wisata yang seru, terletak di Desa Mangunan Kecamatan Dlingo Kabupaten Bantul, Hutan pinus dikenal dengan nuansa alamnya yang sejuk dan unik. Banyaknya pepohonan pinus yang menenangkan dan sejuk, terdapat beberapa kursi yang dibuat menarik dari kayu yang berbentuk setengah lingkaran membuat wisata hutan pinus ini terlihat seperti panggung alam. Saya sering menyebutnya dengan stadion mini, dimana di rancang menarik perhatian para wisatawan yang berkunjung. Saya senang sekali jika berada di hutan pinus duduk santai menikmati suasana yg menenangkan.

Berkunjung di Kota Bantul akan sangat disayangkan jika tidak singgah dan berkunjung ke wisata terdekat dan mudah dijangkau, kalian jangan ragu untuk menenggok wisata di Kabupaten Bantul ya, traveler. Kalian pasti akan senang dan dapat membangun semangat baru, trvaler juga dapat memilih wisata yang tepat sesuai dengan keinganan traveler, saya senang berbagi pengalaman saya dalam berwisata, karena termasuk dalam hobi saya yakni traveling. Wisata tidak terasa komplit tanpa momen yang dapat traveler abadikan, bisa juga untuk postingan/story media social ya kawan.


Hutan pinus adalah salah satu tempat wisata populer di Bantul karena alamnya yang sejuk dan terletak di dataran tinggi membuat suasananya asri dan dingin. Sembari di Kawasan hutan pinus traveler juga wajib berkunjung ke Kebun Buah Manggunan, disana menawarkan pemandangan perbukitan yang indah, di tambah kabut di pagi hari yang serasa mengikuti sungai Oya terasa membuat Kebun Buah Manggunan ini begitu memukau seperti diatas awan, ditambah pemandangan yang menurut saya luar biasa cantik. Di Manggunan dapat kita temukan beberapa fasilitas wisata seperti Flying fox, banyak juga spot foto digardu pandang berupa akar langit yang terbuat dari kayu memanjang seperti akar. Traveler juga bisa menikmati pemandangan sepuasnya dengan biaya masuk ke wisata Kebun Buah Mangunan dengan biaya yang sangat terjangkau, selain itu menariknya Manggunan adalah pada saat musim penghujan di pagi hari akan muncul kabut yang melayang diantara beberapa perbukitan yang hijau dan sejuk ini yang beberapa orang belum mengetahui bahwa munculnya kabut adalah pada saat musim penghujan. Saya dan teman saya Rika telah beberapa kali mengunjungi mangunan namun suasana kesegarannya pada pagi hari membuat semangat saya dan teman saya kembali pulih, bagi kamu traveler yang membutuhkan ketenangan suasana mangunan maka wajib banget datang di pagi hari.

Traveler masih banyak spot spot lain untuk foto, arah sebelum Mangunan ini banyak di jumpai spot foto bagus seperti wisata watu lawang yang menawarkan pemandangan unik dari atas perbukitan, selain itu juga ada Bukit bego yang terletak kurang lebih 3 Km dari Kebun Buah Mangunan, adalah Bukit Bego menjadi salah satu alternatif wisata untuk sekedar berfoto dan istirahat sebelum atau sesudah dari Kebun Buah Mangunan, karena menawarkan suasana puncak yang sedikit lebih rendah dari pada puncak di Mangunan, namun pemandangan disana juga tergolong unik dan banyak diminati oleh traveler.



sewa-mobil-jogja-wedding-car-jogja-sewa-elf-nlr-jogja-sewa-innova-jogja-sewa-fortuner-jogja-sewa-hiace-jogja-sewa-bus-jogja-rental-mobil-jogja-paket-tour-jogja-jasa-angkut-jogja-sewa-hiace-primeo-jogja


rental-mobil-jogja-sewa-bus-jogja-sewa-alphard-jogja-tour-jogja-paket-tour-jogja-car-wedding-jogja-wedding-car-jogja-sewa-mobil-jogja-sewa-elf-jogja-sewa-hiace-jogja
087834400018, Rental Mobil Jogja, Sewa Bus Jogja, Sewa Alphard Jogja, Tour Jogja, Paket Tour Jogja, Car Wedding Jogja, Wedding Car Jogja, Sewa Mobil Jogja, Sewa Elf Jogja, Sewa Hiace Jogja

rental-mobil-jogja-sewa-bus-jogja-sewa-alphard-jogja-tour-jogja-paket-tour-jogja-car-wedding-jogja-wedding-car-jogja-sewa-mobil-jogja-sewa-elf-jogja-sewa-hiace-jogja
Rental Mobil Jogja, Sewa Bus Jogja, Sewa Alphard Jogja, Tour Jogja, Paket Tour Jogja, Car Wedding Jogja, Wedding Car Jogja, Sewa Mobil Jogja, Sewa Elf Jogja, Sewa Hiace Jogja

rental-mobil-jogja-sewa-bus-jogja-sewa-alphard-jogja-tour-jogja-paket-tour-jogja-car-wedding-jogja-wedding-car-jogja-sewa-mobil-jogja-sewa-elf-jogja-sewa-hiace-jogja
Rental Mobil Jogja, Sewa Bus Jogja, Sewa Alphard Jogja, Tour Jogja, Paket Tour Jogja, Car Wedding Jogja, Wedding Car Jogja, Sewa Mobil Jogja, Sewa Elf Jogja, Sewa Hiace Jogja

rental-mobil-jogja-sewa-bus-jogja-sewa-alphard-jogja-tour-jogja-paket-tour-jogja-car-wedding-jogja-wedding-car-jogja-sewa-mobil-jogja-sewa-elf-jogja-sewa-hiace-jogja
Rental Mobil Jogja, Sewa Bus Jogja, Sewa Alphard Jogja, Tour Jogja, Paket Tour Jogja, Car Wedding Jogja, Wedding Car Jogja, Sewa Mobil Jogja, Sewa Elf Jogja, Sewa Hiace Jogja

Sewa Mobil Jogja | Wedding Car Jogja | Sewa Alphard Jogja | Sewa ELF NLR Jogja Sewa ELF Jogja | Sewa Innova Jogja | Sewa Fortuner Jogja | Sewa Hiace JogjaSewa Bus Jogja | Rental Mobil Jogja | Paket Tour Jogja Paket Wisata Jogja | Jasa Angkut Jogja | Sewa Hiace Primeo Jogja | Sewa HiaceKebumen | Sewa ELF Kebumen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

087834400018, Rental Mobil Jogja di Ngampilan Yogyakarta Kode Pos 55253-55261-55262

087834400018 |  Sewa Mobil Jogja  |  Wedding Car Jogja  |  Sewa Alphard Jogja  |  Sewa ELF NLR Jogja  |  Sewa Elf Long Jogja  | Sewa Innova ...